Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Smartphone Terbaik dengan Harga 1 Juta Rupiah

www.blogreal.eu.org


Untuk harga 1 juta rupiah, terdapat beberapa pilihan smartphone yang dapat kalian pertimbangkan. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi smartphone dengan harga 1 juta rupiah:


  1. Realme C3: Smartphone ini memiliki spesifikasi yang cukup baik untuk harga 1 juta rupiah, termasuk layar 6,5 inci dengan resolusi HD+, prosesor MediaTek Helio G70, RAM 3 GB, dan storage internal 32 GB. Smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera belakang gkalian 12 MP + 2 MP dan kamera depan 5 MP.
  2. Xiaomi Redmi 9C: Smartphone ini menawarkan layar 6,53 inci dengan resolusi HD+, prosesor MediaTek Helio G35, RAM 3 GB, dan storage internal 32 GB. Smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera belakang gkalian 13 MP + 2 MP dan kamera depan 5 MP.
  3. Oppo A15s: Smartphone ini memiliki layar 6,52 inci dengan resolusi HD+, prosesor MediaTek Helio P35, RAM 3 GB, dan storage internal 32 GB. Smartphone ini dilengkapi dengan kamera belakang gkalian 13 MP + 2 MP dan kamera depan 5 MP.
  4. Samsung Galaxy M11: Smartphone ini menawarkan layar 6,4 inci dengan resolusi HD+, prosesor Qualcomm Snapdragon 450, RAM 3 GB, dan storage internal 32 GB. Smartphone ini dilengkapi dengan kamera belakang gkalian 13 MP + 5 MP + 2 MP dan kamera depan 8 MP.


Semua smartphone di atas merupakan pilihan yang baik untuk harga 1 juta rupiah, dengan spesifikasi yang cukup baik untuk kebutuhan sehari-hari. Namun, pastikan untuk melakukan pengecekan ulang terkait harga dan spesifikasi yang tercantum, karena harga dan spesifikasi tersebut dapat berubah sewaktu-waktu. 

Posting Komentar untuk "4 Smartphone Terbaik dengan Harga 1 Juta Rupiah"